Wujudkan Perannya Bhabinkamtibmas Poh Bergong Pantau Giat Posyandu Balita

Polda Bali - Polres Buleleng,

Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir guna dapat memantau dan menjaga setiap kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat didesa binaannya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik serta mampu mewujudkan terjalinnya hubungan yang baik dan harmonis.

Berkaitan dengan itu, Pada hari Rabu tanggal 14 Februari  2018 pukul  08.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Poh Bergong Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Komang Ariana melakukan pemgawasan dan bergabung dengan para medis dan Masyarakat dalam rangka pelayanan kesehatan rutin posyandu yang diselenggarakan di Balai Banjar Desa Poh Bergong, Singaraja.

Pada kegiatan posyandu tersebut anak anak balita diberikan makanan sehat dan vitamin agar balita tetap sehat.Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada ibu yang mempunyai bayi agar  memanfaatkan kegiatan pos yandu untuk memeriksakan kondisi bayinya.

Dengan adanya kegiatan Pos Yandu Balita ini Bhabinkamtibmas dapat berkesempatan untuk mendekatkan diri dan mengenal ataupun memahami situasi kondisi kesehatan warganya yang mempunyai Bayi maupun Balita.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga berkesempatan untuk memberikan himbauan kepada warga agar selalu ingat dengan jadwal Pos Yandu yang sudah ditetapkan setiap bulannya, sehingga balitanya terus mendapat pemeriksaan terhadap perkembangan ataupun kesehatannya. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A. A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.menyampaikan "Kegiatan pengawasan dan pengamanan ini adalah salah satu kewajiban anggota Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada warga Masyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar, dan juga sekaligus mampu menumbuhkan citra Kepolisian yang baik dimata Masyarakat", ucap Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel