Wujudkan Pelayanan Lantas Polsek Singaraja Amankan Giat Sholat Jumat

Polda Bali - Polres Buleleng,

Untuk mewujudkan Polri Yang melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat dengan memberikan rasa aman dan nyaman serta menjaga agar kegiatan yang dilakukan Masyarakat dan arus lalu lintas berjalan lancar, Polsek Singaraja turunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan jalur.

Pada hari Jumat, (23/2) pukul 12.00 wita, Anggota Lalu Lintas Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng diturunkan di Jalan Imam Bonjol depan Masjid Agung Jamik Kelurahan Kampung Kajanan, Singaraja untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan Jalur guna mengantisipasi kegiatan Ibadah Sholat Jumat.

Dengan menrunkan Personil Lalu Lintas dan melaksanakan Pengamanan Jalur, harapannya dapat mewujudkan pelayanan Polri kepada Masyarakat, khususnya bagi Masyarakat yang melakukan Ibadah Sholat Jumat, sehingga kegiatan Ibadah tersebut dapat terlaksana dengan aman dan juga sekaligus menjaga agar arus lalu lintas di jalur depan Masjid tetap berjalan lancar.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma S.H.,M.M.,  menjelaskan "Dengan menurunkan anggota Lalu Lintas untuk melaksanakan pengamanan jalur di depan Masjid pada saat dilaksanakannya ibadah Sholat jumat, kami sebagai anggota Polri dapat memberikan pelayanan kepada Masyarakat, dengan menjaga agar kegiatan ibadah tersebut terlaksana dengan aman, dan arus lalu lintas tetap berjalan lancar", jelasnya (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel