Wujudkan Pelayanan Bhabinkamtibmas Amankan Simakrama Cagub Bali 2018

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Bhabinkamtibmas Kelurahan Penarukan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Adi Guna hadir dan lakukan pengamanan pada kegiatan Masyarakat dikelurahan binaan.

Kegiatan pengamanan kali ini dilakukan Aiptu Putu Adi Guna bersama dengan anggota jajaran Polres Buleleng dan juga Pecalang Adat Kelurahan Penarukan pada kegiatan Simakrama yang dilakukan Cagub Bali nomer urut 1 Dr. Ir. I WAYAN KOSTER, MM di Pasraman Pinandita Brahma Vidya Samgraha Gria Agung Panaraga Satyam Ashram, yang berlokasi dilingkungan Penarungan, kelurahan Penarukan, Singaraja. Minggu, (18/2), pukul 15.20 wita.

Kegiatan simakrama Cagub Bali Nomer urut 1 Dr. Ir. I WAYAN KOSTE, MM ini, dihadiri juga oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana. SE, Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra. SPog,  Ketua Tim Pemenangan Koster - Ace Kab. Buleleng Gede Supriatna.
- Anggota Fraksi PDIP DPRD Propinsi Bali
- Anggota Fraksi PDIP DPRD Buleleng.
- Manggala Pasraman IDA BHAWATI HERMAWAN TANGKAS
- Para Pinanditha
- Para Jro Gede dan Sisia/murid yang belajar Agama Hindu di Pasraman sekitar kurang lebih 300 orang.

Pelaksanaan tugas pengamanan yang dilakukan Aiptu Putu Adi Guna pada kegiatan simekrame ini merupakan perwujudan dari salah satu tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri dalam menjaga agar kegiatan simakrama yang dilakukan Cagub Bali nomor urut 1 Dr. Ir. I WAYAN KOSTE, MM diwilayah kelurahan binaanya ini dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.,  menjelaskan bahwa "Pengamanan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas tersebut adalah suatu wujud tugas dan kewajibannya dalam menjaga setiap kegiatan Masyarakat yang ada dikelurahan binaanya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar", jelas Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel