Wujudkan Kedekatan Bhabinkamtibmas Kendran Terus Kunjungi Warga Binaan

Polda Bali - Polres Buleleng,

Dalam rangka mewujudkan terciptanya kedekatan dengan Masysrakat, anggota Bhabinkamtibmas tak henti - hentinya terus melaksanakan kewajibannya sebagai pembina Masyarakat disuatu Kelurahan dengan terus mengunjungi dan memberikan himbauan atau pesan kamtibmas pada setiap warga dikelurahan binaan.

Hal itu dibuktikan Aiptu I Gede Widanu Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendran Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng saat mengunjungi dan menyampaikan pesan kamtibmas pada salah satu warga binaanya ibuk Luh Suli yang berada di Banjar Penataran, Kelurahan Kendran, Singaraja, pada hari Rabu, (19/2) pagi tadi.

Adapun pesan atau himbauan kamtibmas yang disampaikan Aiptu I Gede Widanu kepada warga pada kunjungannya tersebut adalah tentang kewaspadaan terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas ataupun kriminalitas yang bisa saja terjadi di sekitar lingkungan tempat tinggal warga maupun dilingkungan Kelurahan Kendran.

Selain itu pada kunjunganya tadi pagi Aiptu I Gede Widanu juga berupaya mengajak warga untuk selalu memupuk rasa kebersamaan dan rasa saling tolong mebolong terhadap sesama dan juga menjaga hubungan yang baik antar warga Masyarakat, khususnya warga Kelurahan Kendran, sehingga keamanan Kelurahan Kendran dapat selalu terjaga.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., menyampaikan "Dengan melakukan bimbingan dan memberikan himbauan ataupun pesan kamtibmas kepada warga secara langsung, Bhabinkamtibmas akan lebih mudah dalam merangkul mereka untuk ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan Kelurahan binaannya", kata kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel