Wujudkan Keakraban Bhabinkamtibmas Lakukan Komunikasi Yang Baik Dengan Warga

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Bhabinkamtibmas akan selalu berupaya berkomunikasi yang baik dengan warga guna dapat menjalin hubungan yang sangat akrab, sehingga pastinya nanti akan lebih mudah dalam menyampaikan atau memberikan himbauan - himbauan kamtibmas.

Hal itu diwujudkan Bhabinkamtibmas Kelurahan Beratan jajaran Polsek Singaraja Polres Buleleng Aiptu Yohana Rosalin Diaz saat bertemu dan melakukan komunikasi yang baik dengan dengan beberapa warga binaannya dikawasan jalan Mayor metra, Kelurahan Beratan, Singaraja, Rabu (14/02/18), pukul 09.30 wita, pagi tadi.

Dalam komunikasinya itu, Bhabinkamtibmas selalu berupaya dapat menyampaikan pesan - pesan kamtibmas dan menghimbau warga untuk selalu berhati hati saat bekerja, serta selalu menjalin kerjasama yang baik dengan rekan sehingga seberat apapun pekerjaan yang kita lakukan akan lebih mudah dan cepet selesai.

Dengan himbauan yang disampaikan, Bhabinkamtibmas Beratan Aiptu Yohana Rosalin Diaz mendapat sambutan yang positif dan juga ucapan terimkasih dari warga.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., menyampaikan "Dengan berkomunikasi yang baik dengan warga binaanya Bhabinkamtibmas akan mampu dan lebih mudah dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya membina dan menjaga keamanan maupun ketertiban Masyarakat dikelurahan binaannya, sehingga harapan kedapannya dapat menciptakan hubungan yang baik dan harmonis", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel