Untuk Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Bhabinkamtibmas Girimas Menyambangi Warga

Polda Bali - Polres Buleleng,

sebagai upaya untuk menjaga hubungan harmonis kegiatan silahturahmi dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Girimas Polsek Sawan yang mana Jajaran Polres Buleleng, Aiptu Made Agra Kumara, pada hari Sabtu tanggal 24 Februari 2018 pukul 09.30 wita, bertemu dengan warga masyarakat yang lagi mengerjakan ogoh ogoh.

Didalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat didalam menyambut hari raya nyepi agar tidak membuat ogoh ogoh mengingat tahapan tahapan pemilihan Gubenur Bali sudah dimulai sehingga tidak ditunggangi oleh politik yang berujung timbulnya gangguan kamtibmas, tapi kalau itu pun ada diharapkan didalam pelaksanaan hari pengerupukan dapat berjalan dengan tertib dan aman, ucap Bhabinkamtibmas.

Dalam kunjungan tersbeut berjalan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan dan warga masyarakat menerima himbauan dari Bhabinkamtibmas dan sanggup untuk ikut serta menjamin keamanan pada saat pelaksanaan upacara pengerupukan aman dan kondusif.

Disela sela kesibukannya Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan  bahwa "Kegiatan silaturahmi mengunjungi warganya adalah langkah yang sangat efektif untuk menjalin kerjasama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polsek Sawan", ucap Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel