Turun Kejalan Bhabinkamtibmas Kendran Lancarkan Lalin Disimpang Penarungan

Polda Bali - Polres Buleleng,

Sebagai upaya menciptakan kelancaran arus lalu lintas dan memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada Masyarakat di pagi hari, Bhabinkamtibmas Polsek Singaraja selalu siap turun kejalan untuk melaksanakan Pengamanan Jalur.

Hal itu disampaikan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendran Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu I Gede Widanu saat turun kejalan simpang Penarungan, Kelurahan Penarukan, Singaraja, dan melaksanakan Pengamanan Jalur. Senin, (19/2) pukul 06.30 wita pagi tadi.

Kegiatan pengamanan jalur yang dilakukan Aiptu I Gede Widanu tersebut adalah salah satu cara untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan sekaligus untuk dapat memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada Masyarakat dengan membantu mereka menyebrang dijalan, sehingga Masyarakat merasa aman dan selamat sampai tujuan.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., ketika dikonfirmasi menjelaskan ”Kegiatan pengamanan jalur yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut adalah salah satu bentuk upaya kami sebagai anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat khususnya dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas di pagi hari", jelas Kalolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel