Tatap Muka Dengan Warga Masyarakat Tingkatkan Partisipasi dan Pengamanan Swakarsa

Polda Bali - Polres Buleleng, Menjelang perhelatan Pilgub Bali 2018 dimana situasi agar tetap kondusif serta warga masyarakat merasa nyaman dan aman dalam melaksanakan aktifitas serta keterlibatan warga masyarakat ikut serta dalam menjaga dan memelihara kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukasada jajaran Polres Buleleng Aiptu Made  Wijana melaksanakan tatap muka dengan warga masyarakat di desa binaannya. Tatap muka tersebut dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2018 pukul 11.15 wita bertempat di Lingkungan Bakung Kelurahan dan Kecamatan Sukasada.

Dalam tatap muka yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak warga masyarakat ikut serta dalam menciptakan dan memelihara kamtibmas dimana masing masing warga masyarakat dapat menumbuh kembangkan kesadaran dalam menjaga kamtibmas menjelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018, mari ciptakan etika berpolitik yang santun, pilihan dan warna boleh dan bisa berbeda namun tetap dalam bingkai bersaudara sehingga apapun hasilnya nanti dalam Pilkada Bali 2018 keutuhan bersaudara tetap terjaga, jaga keutuhan dan persaudaraan didalam lingkangan  untuk meminimalisir terjadinya gesekan atau perselisihan.

Diakhir tatap muka disampaikan bahwa sekarang ini PPDP masih melaksanakan coklit pemilih agar dibantu memberikan data yang benar sehingga tidak ada pemilih yang tercecer / tidak terdaftar yang nantinya seluruh pemilih dapat menyalurkan aspirasinya sesuai hati nurani. Tatap muka berlangsung dengan kekeluargaan dan berakhir pukul  12.10 wita.

Dalam Konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP mengatakan " Dalam menjalin sinergitas kemitraan untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilukada maka peran Bhabinkamtibmas sangatlah penting dalam menyampaikan himbauan kamtibmas untuk mengajak warga masyarakat untuk peduli dan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya" ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel