Riksa Kendaraan Bermotor di Hari Minggu Wujudkan Situasi Kamseltibcarlantas Yang Kondusif

Polda Bali - Polres Buleleng. www.jejakkasus.info -
Untuk menciptakan situasi dan kondisi wilayah yang aman dan kondusif, Polsek Tejakula hajaran dari Polres Buleleng gencar melaksanakan kegiatan Razia dan pemeriksaan kendaraan bermotor yang juga bertujuan untuk menekan angka pelanggaran dan lakalantas guna mewujudkan situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif. Minggu ( 18/2/2017) pkl 21.00 wita.

Bertempat di jalan Raya Singaraja-Amlapura wilayah Desa Tejakula Kecamatan Tejakula Kabupaten Buleleng, Personil Polsek Tejakula Jajaran dari Polres Buleleng dengan personil dipimpin oleh Pawas Polsek Tejakula Iptu Gede Mertayasa melaksanakan razia dan pemeriksaan kendaraan bermotor.

Dalam pemeriksaan tersebut selain memeriksa SIM dan Surat-surat kendaraan, petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap Bagasi kendaraan Tas dan Barang-barang bawaan untuk memastiksn bahwa warga tidak membawa atau mengangkut barang-barang atau obat-obatan terlarang.

Dari pemeriksaan yang dilakukan petugas tidak menemukan adanya barang-barang terlarang, namun petugas memberikan teguran simpatik dan pembinaan terhadap seorang pengendara motor yang tidak memakai helem.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, S.H. Menerangkan bahwa "Kegiatan Razia Kendaraan bermotor seperti ini rutin kita gelar sebagai salah satu wujud usaha kita dalam menjaga situasi kamtibmas dan Kamseltibcarlantas yang kondusip juga sebagai wujud penjabaran dari perintah pimpinan", terang Kapolsek AKP I Wayan Sartika, SH. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel