Rangkul Warga Bhabinkamtibmas Tukadmungga Ciptakan Desa Aman

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Merupakan tugas dan kewajiban sebagai anggota Bhabinkamtibmas untuk dapat menjalin kedekatan dengan warga Masyarakat binaannya.

Terkait dengan itu, hari Sabtu, (17/02/18) pukul 10.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Tukadmungga Polsek Singaraja jajaran dari Polres Bulelelng Aiptu Made Mustika melaksanakan sambang Desa dan bertemu dengan warga bapak Gede Merta dirumahnya diBanjar Dinas Darmayadnya, Desa Tukadmungga, Singaraja.

Dengan pertemuannya ini Bhabinkamtibmas berkesempatan untuk dapat menyampaikan himbauan atau pesan - pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk selalu peduli dan ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat guna dapat mewujudkan Desa Tukadmungga yang aman dan damai.

Warga menyambut baik himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas, dan sekaligus mengucapkan terimaksih karena sudah sangat peduli dan aktif menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat Desanya.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H., M.M., saat dikonfirmasi menjelaskan "Guna menciptakan situasi desanya tetap aman, nyaman dan kondusif, Bhabinkamtibmas berkewajiban memberikan himbauan dan pesan kamtibmas serta mengajak warga untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan kebersihan desanya", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel