Provos Polsek Singaraja Kontrol Personil Sabhara Laksanakan Pam Dikantor SSI

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Sebagai upaya dalam memastikan pelaksanaan pengamanan dan sekaligus memberikan dukungan kemanan kepada personil yang sedang melaksanakan tugas pengamanan (Pam),  Personil Provos Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng lakukan Kontrol.

Kegiatan pengontrolan kali ini dilakukan personil Provos Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Gede Siswantara pada personil unit Sabhara yang melaksanakan tugas pengamanan di Kantor SSI, Singaraja. Sabtu, (10/02/18), pukul 10.30 wita, pagi tadi.

Adapun tujuan pengontrolan yang di lakukan personil Provos ini adalah selain sebagai upaya untuk memastikan pelaksanaan pengamanan yang dilakukan personil dari unit Sabhara Polsek Singaraja sudah terlaksana dengan baik dan sesuai dengan protab kepolisian, juga sekaligus untuk memberikan dukungan keamanan dengan melakukan penebalan, sehingga harapannya situasi sekitar Kantor SSI ini selalu aman.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., ketika dikonfirmasi menjelaskan ”Sudah menjadi tugas dan kewajibannya sebagai anggota Provos untuk selalu memantau keberadaan, kelengkapan, maupun pelaksanaan tugas yang dilaksanakan rekan anggota lainnya, guna untuk dapat mengetahui pelaksanaan tugas yang dilaksanakan rekan anggotanya tersebut sudah dilaksanakan dengan baik dan sesuai dengan protab Kepolisan", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel