Polsek Sukasada Tingkatkan Patroli Gabungan Piket Pungsi Malam Hari

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk memantau situasi wilayah tetap kondusif  dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas, pada hari Kamis Tangal 22 Februari 2018 jam 01.45 wita 4 Orang Personil gabungan Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng dipimpin KA SPKT Aiptu Bahrudin melaksanakan patroli Mobiling dengan menyisir perumahan penduduk yang ada di Desa Sambangan, Panji dan panji anomdiwilkum Polsek Sukasada dengan menggunakan Randis 401.

Dengan menyasar perumahan penduduk di seputaran Desa Sambangan,Desa Panji Anom dan Desa Panji yang merupakan Desa yang rawan dengan tindak kriminal dan gangguan kamtibmas. Bertempat di depan menumen Buanapatra Desa  Panji Ka SPKT bersama personilnya  melaksanakan konsolidasi membahas kegiatan yang telah di laksanakan dan sudah dianggap kondusif.

terpisah, Kapolsek Seukasada Kompol Gede Juli, S.IP.  menjelaskan, "Untuk menciptakan situasi wilayah tatap kondusif, Patroli Dialogis sangat tepat dilaksanakan karena dengan patroli tersebut Personil dapat bersentuhan langsung dengan warga dan dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas sehingga situasi wilkum Polsek Sukasada tetap kondusif" ujarnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel