Polsek Sukasada Lakukan Pengamanan Persembayangan di Gereja Gunung Muria Desa Gitgit

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Sukasada, Personil Polsek Sukasada Jajaran Polres Buleleng melaksanakan Pengamanan di Gereja Gunung Muria Desa Gitgit Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng. Pelaksanaan Pengamnan kali ini yang di laksanakan di depan Gereja Gunung Muria Desa Gitgitgiat Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng, yang dipimpin oleh Aiptu Gunawan dan menyertakan siswa SPN Singaraja yang melaksanakan magang di Polsek Sukasada.

Dengan kehadiran personil di depan Gereja Gunung Muria Desa Gitgit Kecamatan Sukasada Kabupaten Buleleng tersebut dapat menciptakan situasi aman serta mengurungkan niat pelaku kejahatan melakukan aksinya, pada kesempatan tersebut personil juga menghimbau kepada Penduduk disekitarnya agar tetap menjaga kewaspadaan dan keamanan orang asing yang berkunjung kedesa Gitgit.

Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP menjelaskan bahwa” Dengan kehadiran Personil Polri di tempat tempat keramaian dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif serta mecegah terjadinya aksi pelaku kriminal” ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel