Polsek Sukasada Amankan Kunjungan Wisatawan di Objek Wisata Selfi Wanagiri

Polda Bali – Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -  Pada hari Sabtu tanggal 17 Februari 2018 dimulai pukul 10.00 Wita sampai 18.00 wita Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng kembali melaksanakan penebalan di objek wisata selfi wanagiri. Penebalan tersebut bertujuan untuk mengamankan aktivitas masyarakat yang sedang berkunjung di objek wisata serta menjaga kelancaran arus lalu lintas di obwis selfie wanagiri mengingat arus lalu lintas diwaktu hari libur cukup ramai dan padat pengunjung.

Kegiatan penebalan merupakan rutinitas anggota Polsek Sukasada setiap hari Sabtu dan Minggu serta hari hari libur lainya dan sudah merupakan protap jajaran Polres Buleleng, untuk mengamankann aktivitas masyarakat yang sedang berkunjung di setiap objek wisata wilkum Polsek Sukasada. Pada kesempatan ini Polsek Sukasada menerjunkan personilnya secara bergantian yang tergabung dalam regu siaga Polsek Sukasada yang dipimpin oleh Padal Ipda Ketut Sarjana, kegiatan tersebut juga melibatkan Siswa Seba Polri SPN Singaraja yang sedang melaksanakan Latihan Kerja di Polsek Sukasada. Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolsek Sukasada Kompol I Gede Juli, S.IP yang juga hadir mengawasi personil Pam, saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa ” Kegiatan penebalan untuk mengamankan aktivitas masyarakat di setiap objek wisata yang ada diwilkum Polsek Sukasada sudah merupakan rutinitas dihari Sabtu dan Minggu serta dihari hari libur lainya dan sudah merupakan protap jajaran polres Buleleng untuk melayani masyarakat sehingga aktivitas masyarakat berjalan dengan aman dan lancar “, ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel