Polsek Singaraja Amankan Perayaan Hari Ulang Tahun Pasraman XII Tahun 2018

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Untuk menjaga agar setiap kegiatan yang dilakukan Masyarakat dapat berjalan dengan aman dan lancar, anggota Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng selalu siap untuk melaksanakan tugas pengamanan.

Kegiatan pengamanan kali ini dilakukan anggota Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng bersama dengan anggota Pecalang Adat Kelurahan Penarukan pada kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun Pasraman XII Tahun 2018 di Pasraman Pinandita Brahma Vidya Samgraha Gria Agung Panaraga Satyam Ashram, yang berlokasi dilingkungan Penarungan, kelurahan Penarukan, Singaraja. Minggu, (25/2), pukul 09.15 wita.

kegiatan Perayaan Hari Ulang Tahun Pasraman XII Tahun 2018 ini, dihadiri oleh Gubernur Bali diwakili oleh Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Bali Agung Sapta Negara, Kepala Kantor Kementrian  Agama Kab. Buleleng, Ka SPN Singaraja, Dandim 1609 Buleleng diwakili oleh Kasi pers Lettu inf Wayan Nada, Kapolres Buleleng di wakili Kasat Binmas Akp Ketut Widiyasa Sangku SH, Kapolsek Singaraja diwakili Kanit Binmas Polsek Singaraja Iptu Nyoman Gina, Calon Wakil Gubenur  Nomer Urut 2 I Ketut Sudikerta, Para perwakilan dari masing - masing parpol, dan juga Para Pinandita dan sisia senanyak kurang lebih 700 orang.

Adapun dalam pelaksanaannya, selain melakukan penjagaan agar kegiatan perayaan ulang tahun Pasraman dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, anggota Polsek Singaraja juga melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah terjadinya kemacetan dan sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman kepada para tamu undangan ataupun Masyarakat yang datang mengadiri kegiatan perayaan ulang tahun pasraman ini.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.,  menjelaskan bahwa "Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami sebagai anggota Polri dalam hal ini Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dalam mengamankan atau menjaga setiap kegiatan yang dilakukan Masyarakat diwilayah hukum kami, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman, tertib dan lancar", jelas Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel