Polsek Seririt Tingkatkan Patroli Mobiling dan Dialogis

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk memantau situasi wilayah tetap kondusif  dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas, pada hari ini Sabtu tgl 17 Februari 2018 jam 21.30 wita 6 Orang Personil gabungan Polsek Seririt jajaran Polres Buleleng dipimpin Pawas Ipda Nym Bagiada, SH melaksanakan patroli Mobiling dan dialogis diwilkum Polsek Seririt dengan menggunakan Randis 401. Diawali dari menyasar pertokoan, Bank, ATM dan Pasar dalam Kota Seririt kemudian Patroli diarahkan menuju beat timur menuju Ds Kalianget rawan tindak kriminal dan gangguan kamtibmas.

Bertempat dilapangan umum Seririt Pawas bersama personilnya berdialogis dengan beberapa anak anak muda yang sedang menikmati malam minggu secara berkelompok melompok sambil bermain HP. Dalam giatnya tersebut tehadap seluruh anak anak muda dihimbau agar selalu menjaga situasi agar tetap kondusip dan tidak terlibat balapan liar, mengkonsumsi minuman Beralkohol, tawuran dan Narkoba, dan dihimbau pula agar jangan begadang sampai larut malam terkait dengan faktor cuaca yang tidak menentu. Himbauan para petugas disambut baik oleh anak anak muda tersebut dan berjanji tidak akan terlibat dalam hal hal yang dapat menjadikan gangguan kamtibmas, dan akan segera kembali kerumah masing - masing.

Terpisah, Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K  menjelaskan, "Untuk menciptakan situasi wilayah tatap kondusip, Patroli Dialogis sangat tepat dilaksanakan karena dengan patroli tersebut Personil dapat bersentuhan langsung dengan warga dan dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas sehingga situasi wilkum Polsek Seririt tetap kondusif" ujarnya melalui Telepon Selulernya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel