Personil Lantas Laksanakan Pam Jalur Wujudkan Pelayanan Pada Masyarakat

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Jaga kelancaran arus lalu lintas dipagi hari dan  berikan pelayanan keamanan dan kenyamanan bagi Masyarakat yang beraktifitas dijalan pada pagi hari, Personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng lakukan Pengamanan Jalur.

Untuk dapat menjaga lancarnya arus lalu lintas dan sekaligus dapat memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada Masyarakat dalam bentuk rasa aman dan nyaman saat beraktifitas dijalan khususnya disekitar persimpangan pintu masuk Pasar Kebon, jalan Surapati, Personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan Kegiatan Pengamana jalur. Kamis (22/2) pagi hari.

Dalam pelaksanaan kegiatan Pam jalur ini selain hanya melaksanakan pengamanan maupun pengaturan agar arus lalu lintas berjalan lancar, personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng juga berupaya memberikan pelayanan prima Kepolisian dalam hal ini rasa an dan nyaman kepada Masyarakat saat menyebrang dijalan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan "Pengamanan Jalur yang dilakukan Anggota Lantas tersebut adalah wujud dari pelayanan Prima Kepolisian dalam menjaga kelancaran lalu lintas sehingga Masyarakat atau pengguna jalan merasa senang karena dapat tiba ditujuan tepat waktu, dan juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat yang melakukan penyebrangan dijalan", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel