Penutupan Kejuaraan Bola Volly, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan

Polda Bali - Polres Buleleng, - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng tak pernah bosan untuk hadir dan memberikan pelayanan keamanan pada setiap kegiatan yang dilaksanakan warga Masyarakat di kelurahan binaanya, agar kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Hal itu dibuktikan oleh anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Penarukan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Putu Adi Guna saat hadir dan memberikan pelayanan yang terbaik dalam bentuk tugas pengamanan pada kegiatan Penutupan Kejuaraan Bola Volly Wira Yuda Wahana Cup I yang diadakan dilapangan Villa Green Garden Penarungan, Kelurahan Penarukan, Singaraja. Tadi malam. Senin, (12/02/18).

Dengan hadir dan melaksanakan kegiatan pengamanan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Penarukan Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng Aiptu Putu Adi Guna berharap kegiatan Penutupan Kejuaraan Bola Volly ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar, serta sekaligus mampu menjadikan nilai yang positif bagi Masyarakat.

Menurut Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., ketika dikonfirmasi mengatakan “Kegiatan pengamanan yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas kami tersebut merupakan suatu wujud penjabaran dari tugas dan kewajibannya sebagai anggota Polri dalam menjaga atau melayani Masyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar", kata Kapolsek (TAM)
www.jejakkasus.info
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel