Pawas Sambangi SPBU Sembiran Dalam Rangka Antisipasi Kamtibmas

Polda Bali - Polres  Buleleng,

Pada hari Minggu tanggal 25 Pebruari 2018 pukul 22.30 wita, bertempat di SPBU Sembiran, Desa Sembiran Bawah, Kecamatan Tejakula, personil di Pinpim Pawas Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Iptu Nyoman Sumanada melaksanakan kegiatan sambang ke SPBU Sembiran.

Pada kesempatan sambang ke SPBU Sembiran tersebut, Pawas menyampaikan Pesan pesan kamtibmas, kepada karyawan SPBU Sembiran, agar selalu menjaga keselamatan dan keamanan diri maupun lingkungan sekitar serta menghubungi petugas keamanan jika mengalami, melihat maupun mendengar  Hal hal yang mencurigakan ataupun mengganggu keamanan dan kenyamanan sehingga tercipta situasi kondusif.

Kegiatan tersebut, di laksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat  serta mempersempit ruang gerak dari pada pelaku kejahatan sehingga bisa menekan tindak kriminalitas.

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, S.H, saat dimintai konfirmasi menjelaskan bahwa "Kegiatan sambang atau Patroli yang  dilaksanakan oleh Waka Polsek Tejakula dan anggota secara rutin dilaksanakan, untuk mempersempit ruang gerak niat dari pada pelaku kejahatan dengan keberadaan anggota Polri, serta warga masyarakat memberikan distribusi informasi apabila terjadi Hal hal yang mengganggu kriminalitas maupun kamtibmas lainnya, sehingga terciptanya suasana aman dan nyaman", ucap Kapolsek AKP I Wayan Sartika, SH. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel