Pawas Berikan Himbauan Kepada Satpam Kantor BRI Unit Kerobokan Untuk Selalu Waspada

Polda Bali- Polres Buleleng,

Pada Hari Senin  tanggal 19 Februari 2018 pkl 16.00 wita Personil Unit Sabhara Polsek Sawan Jajaran Polres Buleleng melaksanakan kegiatan Patroli yang ditingkatkan di seputaran Wilayah Hukum polsek Sawan  di Pimpin Pawas Ipda I Made Arsayana melakukan Pemantauan menyasar Tempat ATM BRI unit Sangsit di Dusun Kloncing, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Dengan Patroli  yang dipimpin Pawas tersebut  tentunya meminimalisir terjadinya kejahatan  di Tempat ATM BRI dan Tempat sekitarnya  untuk mencegah  terjadinya kejahatan pembobolan ATM baik dengan merusak istalasi Maupun dengan kartu ATM palsu untuk itu Pawas berdialogis dan mengingatkan kepada Anggota Satpam BRI untuk  tingkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap lingkungan Kantor guna terciptanya situasi kamtibmas tetap aman.

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H saat memberikan konfirmasi mengatakan bahwa "untuk meniadakan niat dan kesempatan orang berbuat jahat dan Kami telah menyampaikan personil Kami untuk selalu meningkatkan patrolinya pada jam jam rawan sehingga masyarakat merasakan aman dan nyaman", ucap Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel