Patroli Menyasar Perumahan Warga Sebagai Upaya Preventif Cegah Tangkal Aksi Pelaku Pencurian

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Guna menciptakan rasa aman dan meniadakan terjadinya tindak pidana pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya, Pada hari kamis, 15 Februari 2018 pukul 01.30 wita personil Polsek Sukasada dipimpin Wakapolsek Sukasada AKP Nyoman Adika melaksanakan kegiatan Patroli dengan sasaran perumahan penduduk diseputaran Desa Sambangan dan Desa Panji.

Pada kesempatan tersebut disampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada   warga dan sejumlah tempat kos dan perumahan penduduk di Desa Panji utamanya tentang kemanan diri dan harta benda untuk mencegah dan menghidari terjadinya gangguan kriminal. Apabila ada informasi penting yang mencurigakan di wilayah lingkungan kerjanya supaya cepat menghubungi Polisi terdekat /Bhabinkamtibmas setempat. Kegiatan ini merupakan wujud kehadiran Polisi di tengah tengah tengah  masyarakat sebagai bentuk senergitas antara Polisi dengan masyarakat dalam menangkal dan mencegah berbagai bentuk gangguan Kamtibmas, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang tetap kondusif.

Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP saat dikonfirmasi mengatakankan bahwa "tugas dan tanggung jawab Polri salah satunya fungsi Preventif adalah mencegah dan menangkal segala bentuk tindak kejahatan dengan menghadirkan Polisi di tengah tengah kegiatan masyarakat", ucapnya singkat.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel