Pastikan Situasi Wilayah Tetap Kondusif, Polsek Seririt Tingkatkan Patroli Mobiling dan Dialogis

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Untuk memantau situasi wilayah tetap kondusif dan menekan terjadinya gangguan kamtibmas, pada hari Minggu tgl 25 Februari 2018 jam 22.30 wita 6 Orang Personil gabungan Polsek Seririt jajaran Polres Buleleng dipimpin Pawas Ipda Ida Km Darmika melaksanakan patroli Mobiling dan dialogis diwilkum Polsek Seririt dengan menggunakan Randis 401.

Diawali dari menyasar pertokoan, Bank, ATM dan Pasar dalam Kota Seririt kemudian Patroli diarahkan menuju beat Selatan menuju Desa Mayong rawan  gangguan kamtibmas berupa tanah longsor dan pohon tumbang. Bertempat di Dsn Bade, Pawas bersama personilnya berdialogis dengan beberapa Warga Masyarakat  yang masih melek dan menghimbau agar warga ikut serta mejaga keamanan Desanya terkait akan dilaksanakan Pilkada 2018 dan Hari Raya Nyepi sehingga situasi Desanya tetap kondusif. Himbauan para petugas disambut baik oleh Warga dan warga akan tetap menjaga keamanan Desanya serta apabila melihat hal hal yang mencurigakan akan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib.

Terpisah, Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K menjelaskan, "Untuk menciptakan situasi wilayah tatap kondusip, Patroli Dialogis sangat tepat dilaksanakan karena dengan patroli tersebut Personil dapat bersentuhan langsung dengan warga dan dapat menyampaikan pesan pesan kamtibmas sehingga situasi wilkum Polsek Seririt tetap kondusif" ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel