Pastikan Situasi Wilayah Kondusif, Polsek Seririt Laksanakan Patroli Mobiling

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -  Untuk memastikan situasi wilayah tetap kondusip terhindar dari gangguan kamtibmas, pada hari ini Rabu tgl 21 Februari 2018 jam 12.00 wita 4 Orang Personil gabungan Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng dipimpin Panit Satu Lantas Iptu Md Suarma melaksanakan Patroli Mibiling Diwilkum Polsek Seririt.

Diawali dengan menyasar pertokoan, Bank dan ATM dalam Kota Seririt, kemudian Patroli diarahkan menuju beat barat menuju Desa Banjarasem rawan terjadinya laka dan pohon tumbang. Sepanjang pelaksanaan Patroli, Pawas bersama personil tidak menemukan adanya tindak kriminalitas maupun gangguan kamtibmas dan situasi wilayah tetap kondusif.

Terpisah, Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K  menjelaskan, "Untuk mewujudkan situasi wilayah tetap kondusip terhindar dari gangguan kamtibmas dan aktifitas warga dapat berjalan lancar, personil kami yang sedang melaksanakan piket wajib melaksanakan patroli dengan tujuan disamping memberikan rasa aman dan nyaman warga beraktifitas juga untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak kriminal untuk melakukan aksinya sehingga situasi wilayah tetap kondusif", ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel