Para Siswa SPN Patroli Dialogis Sambil Oprasi Miras

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Pada hari minggu tanggal 18 februari 2018 pukul 10.00 wita Mentor Ipda Ketut Swastika, Polsek Banjar, jajaran Polres Buleleng, bersama sama para siswa SPN  melaksanakan patroli dialogis sambil melakukan operasi miras di pasar rakyat Banjar dan warung wilayah Desa Banjar.

Pada kesempatan tersebut para siswa melakukan pengecekan di warung warung warga masyarakat dan pasar banjar dan berbincang bincang dengan pemilik warung agar tidak menjual minuman beralkohol tanpa dilengkapi dengan ijin IMB dari departemen perdagangan kabupaten Buleleng, dan selama pengecekan tidak ditemukan minuman beralkohol, dan panit 1 Sabhara Ipda Ketut Swastika, selaku mentor menyampaikan kepada petugas pasar apabila menemukan ada indikasi peredaran minuman beralkohol di pasar banjar  agar segera disampaikan kepada kami atau ke Polsek Banjar, ucapnya. Terhadap operasi miras  tersebut warga masyarakat menyambutnya dengan senang hati, sebagai langkah polri untuk membrantas peredaran minuman beralkohol yang dapat meresahkan masyarakat.

Hal Senada juga disampaikan oleh Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. saat dikonfirmasi diruang kerjanya menjelaskan ," bahwa kewajiban bagi anggota Polri khususnya Polsek Banjar untuk selalu membrantas peredaran minuman beralkohol yang ada di wilayah hukum Polsek Banjar guna dapat terciptanya situasi yang aman dan nyaman," ucapnya.(EK)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel