Panit 2 Lantas Polsek Sukasada Berikan Arahan Kepada Siswa Latja SPN Singaraja

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Dalam memantapkan ilmu kepolisian yang diperoleh di Sekolah Kepolisian Negara Singaraja maka siswa Seba Polri SPN Singaraja melaksanakan Pelatihan Kerja secara nyata di lapangan. Pada hari Minggu tanggal 18 Februari 2018 Panit 2 Lantas Polsek Sukasada Jajaran Polres Buleleng Ipda Ketut Arnawa memberikan petunjuk dan arahan kepada siswa Latja sebelum melaksanakan tugas dilapangan, agar sesuai dengan prosedur dan tepat sasaran.

Sebanyak 25 Siswa yang melaksanakan Latja di Polsek Sukasada dibagi 2 fungsi yaitu fungsi Lantas dan Fungsi Sabhara, fungsi Sabhara dibina oleh Panit 1 Sabhara Ipda Nyoman Putrawan dan Fungsi Lantas di bina Oleh Kanit Lantas Iptu Ketut Sarjana,  SH. Tujuan dari pelaksanaan Latja adalah untuk memahirkan pelaksanaaan tugas di Kepolisian sehingga nanti apabila sudah dilantik menjadi anggota Polri Aktif bisa bertugas dengan baik dalam melayani masyarakat dan penegakan hukum.

Dalam Konfirmasinya Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP mengatakan " Kami telah menerima siswa Seba Polri SPN Singaraja untuk di bina dalam latihan melaksanakan tugas kepolisian di wilayah sukasada, sehingga nantinya setelah apa yang didapat di SPN dapat dipraktekkan di lapangan secara nyata, guna membentuk Petugas Polri yang Profesional dan mampu melaksanakan tugas dengan baik sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarkat" ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel