Panit 1 Bimas Ipda Wayan Soma Kunjungi Tokoh Adat

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -  Panit 1 bimas Ipda Wayan Dona polsek Banjar, jajaran Polres Buleleng, pada hari ini kamis tanggal 22 februari 2018 pukul 10.00 wita melaksanakan  giat kunjungan terhadap tokoh adat Desa Pekraman Temukus Made Sumistha, Banjar Dinas Labuhan Aji, Desa Temukus Kecamatan Banjar.

Dalam giat kunjungan tersebut panit 1 Bimas menyampaikan agar didalam menyikapi perkembangan situasi menjelang pemilihan Gubenur Bali, agar tokoh adat, agama dan masyarakat ikut serta berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Temukus pada khususnya dan wilayah hukum Polsek Banjar pada umumnya. Dan Untuk menyikapi hal tersebut panit 1 Bimas, mengajak seluruh warga masyarakat terutama orang tua untuk memberitahukan kepada sanak keluarganya, agar masyarakat didalam berpolitik tidak menimbulkan perpecahan diantara kita karena beda pilihan jangan jadikan permusuhan dan jangan sampai warga masyarakat dipengaruhi oleh politik uang demi mendapatkan pemimpin bali yang baik, ucap panit 1 binmas.

Hal Senada Juga sampaikan oleh Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. saat dikonfirmasi mengatakan," didalam menciptakan situasi kamtibmas menjelang pemilihan Gubenur Bali diharapkan personil polri agar bersatu padu dengan tokoh masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Banjar," ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel