Menjalin Hubungan Yang Harmonis Untuk Jaga Kamtibmas

Polda Bali - Polres Buleleng,

Bhabinkamtibmas Desa Sawan Polsek Sawan yang mana Jajaran Polres Buleleng, Aiptu Made Witasra, pada hari Sabtu tanggal 25  Februari 2018 pukul 09.00 wita, bertempat di Dusun Kanginan, Desa Sawan, Kecamatan Sawan, bertemu dengan warga masyarakat yang bernama Made Sukre, sampaikan  Pesan pesan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas berbincang bincang tentang kekerasan dalam rumah tangga, yang marak terjadi dan diharapkan kepada warga agar menghindari kekerasan dalam rumah tangga dan apabila ada permasalahan agar dapat diselesaikan secara baik baik sehingga hubungan kehidupan dalam berumah tangga dapat langgeng untuk selama lamanya, ucap Bhabinkamtibmas.

Atas kunjungan Bhabinkamtibmas, warga masyarakat menyampaikan apresiasi atas kegiatan dan upaya upaya yang dilakukan oleh pihak kepolisian yang turut serta peduli dengan  kondisi kehidupan warga masyarakat.

Hal Senada juga disampaikan oleh Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dimintai konfirmasinya mengatakan bahwa "Merupakan kewajiban bagi seorang Bhabinkamtibmas untuk selalu dekat dengan warganya agar terjalin hubungan yang harmonis saling bahu membahu menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman dan kondusif di lingkungannya", ucap Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel