Mempererat Hubungan Tali Persaudaraan Dengan Masyarakat, Sambil Berikan Pesan Kamtibmas

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Pada hari senin tanggal 19 februari 2018, Pukul 10.40 wita Bhabin Tirtesari Polsek Banjar jajaran Polres Buleleng Aiptu Ketut Semada mengunjungi masyarakat Made Rama di Dusun Dauh Margi Desa Tirtesari, Kecamatan Banjar.

Pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas berbincang bincang tentang keamanan  menjelang pesta demokrasi pemilihan Gubenur Bali bulan juni mendatang, dan disampaikan oleh warga untuk sementara situasi politik khususnya di Desa Tirtesari masih tetap normal belum ada kelihatan situasi politik yang menonjol hanya sebatas pemasangan Baliho ucapnya. Pada kesempatan yang baik itu babin mengajak tokoh masyarakat agar selalu berkoordinasi dan berjalan sama untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif, ucap bhabin.

Hal Senada juga disampaikan Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. Saat dikonfirmasi menjelaskan," bahwa kedekatan bhabin merupakan wujud kepeduliannya terhadap warga guna memberikan perasaan nyaman aman di desa binaannya," ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel