Malam Hari Polsek Tejakula Perketat Pemeriksaan Kendaraan Bermotor

Polda Bali - Polres Buleleng,

Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng dan merupakan Polsek Paling timur terus berupaya mengamankan wilayahnya, mencegah Terorisma, tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainya, serta membudayakan disiplin dan tertib berlalu lintas, serta antisipasi tindak pidana pencurian kendaraan.

Dipimpin Pawas Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Iptu Wayan Santiyas, SH dan anggota piket terus melakukan Kegiatan Razia Kendaraan Bermotor malam di jalan dengan mengambil lokasi dijalan raya Singaraja - Amlapura tepatnya depan Mako Polsek Tejakula.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Rabu tanggal 14 Pebruari 2018 Pukul 22.30 Wita, sampai dengan Pukul 23.00 Wita, dalam rangka harkamtibmas antisipasi Terorisma, Tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tejakula dengan melaksnakan pemeriksaan terhadap kendaraan, pengemudi maupun barang bawaan yang dinilai mencurigakan serta untuk menekan angka pencurian kendaraan bermotor.

Kegiatan tersebut menyasar Target  antara lain orang dan barang yang dicuragai ( Teroris )  Sajam, Senpi handak, miras, narkoba, pada giat tersebut telah sedikitkanya telah kendaraan baik roda dua, roda empat dan kendaraan truk dan dapat memeriksa 20 kendaraan.

Hasil dari kegiatan ditemukan 2 pelanggaran tanpa helem diberikan tegoran simpatik serta tidak diketemukan barang barang dan orang yang mencurigakan sesuai dengan target operasi dan kegiatan tersebut berjalan dalam keadaan aman dan lancar.

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH saat dikonfirmasi ditempat terpisah menjelaskan "Razia Kendaraan Bermotor tersebut merupakan protap dari jajaran Polres Buleleng untuk antisipasi  masuknya barang berbahaya dan menekan angka pencurian kendaraan bermotor serta mewujudkan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif", pungkas Kapolsek Tejakula. (TAM)

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel