Lancarkan Lalin Depan Eks Pelabuhan Buleleng Lantas Polsek Singaraja Lakukan Strong Point

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Untuk dapat memantau aktifitas Masyarakat serta menjaga kelancaran jalannya arus lalu lintas di kawasan simpang Jalan Erlangga - Hasanudin atau depan pintu masuk obyek wisata eks. Pelabuhan Buleleng, Polsek Singaraja tempatkan personilnya untuk melakukan Pengawasan dan pengaturan (Strong Point)

Kegiatan Setrong Point kali ini dilakukan oleh Personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Semadi bersama dengan Aipda Rahkman Hariadi pada hari Sabtu (10/02/18), pukul 08.00 wita.

Dalam pelaksanaan kegitan Strong Point kali ini selain melakukan pengawasan terhadap aktifitas pengendara kendaraan yang melintas di jalur tersebut, personil juga berupaya memberikan pelayanan kepada Masyarakat atau Pengunjung yang akan masuk maupun keluar dari Obyek Wisata Eks. Pelabuhan Buleleng dengan melakukan pengaturan arus lalu lintas. Serta sekaligus dapat mencegah terjadinya kemacetan di sekitar kawasan jalur tersebut.

Ketika ditemui diruang kerjanya, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., menjelaskan bahwa “Saya yakin dengan menempatkan personil dari unit Lantas dan melakukan pengawasan dan pengaturan didepan pintu masuk obyek wisata eks. Pelabuhan Buleleng kami dapat mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan juga sekaligus dapat memberikan pelayanan kepada Masyarakat maupun Pengunjung yang ingin masuk kekawasan obyek wisata tersebut”, kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel