Lakukan Strong Point Lantas Polsek Singaraja Jaga Kelancaran Arus Lalin

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Sebagai langkah untuk dapat mengawasi dan menjaga kelancaran pergerakan jalannya aris lalu lintas di simpang Penarukan, Polsek Singaraja tempatkan anggotanya dipos dan melakukan pengawasan dan pengaturan "Strong Point".

Pada hari Minggu, (18/2/18) pukul 08.00 wita, Anggota Lalu Lintas Polsek Singaraja Jajaran Polres Buleleng melaksanakan tugas pengawasan dan pengaturan atau Strong Point di depan Pos Simpang Penarukan.

Adapun tujuan dilaksanakannya kegitan Strong Point ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada Masyarakat maupun pengendara, dan upaya untuk mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas disekitar kawasan simpang Penarukan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan "Kami akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat, dengan selalu menempatkan anggota pada tempat atau jalur yang dianggap rawan laka dan kemacetan, untuk melakukan pengawasan dan pengaturan, sehingga kemacetan ataupun kecelakaan itu dapat dicegah", kata Kapolsek (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel