Lakukan Strong Point Anggota Polsek Singaraja Lancarkan Lalin Dipos Penarukan

Polda Bali - Polres Buleleng,

Lakukan pengawasan dan pengaturan dijalan "Setrong Point", Anggota Lantas Polsek Singaraja berupaya menjaga kelancaran arus lalu lintas dan sekaligus berupaya memberikan keamanan dan kenyamanan pada Masyarakat/pengendara kendaraan dijalan.

Anggota Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng bersama dengan Siswa Latja SPN Singaraja melaksanakan Pengawasan dan Pengaturan Lalu lintas " Strong Point" diPos Simpang Penarukan guna untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan sekaligus berupaya memberikan keamanan dan kenyamanan pada Masyarakat/pengendara kendaraan. Selasa (20/2) pagi hari.

Adapun dalam pelaksanaannya, Anggota Lantas bersama dengan Siswa Latja tidak hanya melakukan pengawasan dan pengaturan arus lalu lintas saja, namun juga melakukan pelayanan kepada Masyarakat dengan membantu mereka menyebarang dijalan, sehingga mereka merasa aman dan selamat sampai tujuan.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan "Kegiatan Strong Point tersebut adalah salah satu upaya kami dari Polsek Singaraja untuk dapat menjaga kelancaran arus lalu lintas khususnya di persimpangan Penarukan, serta sekaligus untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat yang ingin menyebrang jalan dipersimpangan tersebut", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel