Lakukan Razia, Polsek Singaraja Ciptakan Situasi Wilkumnya Aman dan Kondusif

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Kegiatan razia atau pemeriksaan kendaraan bermotor kembali digelar oleh Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng, dalam upaya menciptakan keamanan wilayah di malam hari.

Hal tersebut diungkapkan oleh Iptu Komang Alit Suratmaja Panit I Intelkam Polsek Singaraja Jajaran dari Polres Buleleng  saat memimpin pelaksanaan kegiatan Razia atau pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan Surapati tepatnya di depan Mako Polsek Singaraja pada Jumat malam tanggal 09 Februari 2018, pukul 20.30 wita.

"Dalam kegiatan razia malam ini, kami lakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan bermotor yang melintas dijalur tersebut, dan tidak hanya menarget pada surat - surat kendaraan ataupun Sim, namun juga memeriksa bagasi dan barang - barang bawaan pengendara, guna mencegah adanya peredaran Miras dan Narkoba dan barang - barang terlarang lainnya" kata Iptu Komang Alit Suratmaja

Selama kegiatan berlangsung, personil berhasil memeriksa kendaraan roda dua dan roda empat lebih kurang 50 (lima puluh) kendaraan baik roda dua, roda empat, truck boks dan juga kendaraan lainnya. Namun personil tidak menemukan satupun adanya pelanggaran ataupun hal - hal yang melanggar hukum yang dibawa oleh pengendara.

Hal senada juga diungkapkan Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat ditemui di ruang kerjanya "Dengan kegiatan razia atau pemeriksaan kendaraan secara rutin kami lakukan, harapannya dapat menekan adanya pelanggaran yang berpotensi menyebabkan terjadinya kecelakaan, serta sekaligus menciptakan situasi wilayah yang selalu aman dan kondusif", ungkap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel