Lakukan Pemeriksaan Polsek Singaraja Wujudkan Wilkum Bebas Pelanggaran

Polda Bali - Polres Buleleng,

Dalam rangka untuk mewujudkan wilayah hukum Polsek Singaraja bebas dari pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, serta sekaligus untuk menciptakan situasi yang selalu aman, Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng terus lakukan pemeriksaan pada kendaraan bermotor dijalan (Razia).

Kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor atau Razia kali ini dilakukan Kanit Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AKP Tasudin bersama dengan Personil gabungan dari piket fungsi Lantas, Sabhara, Reskrim, Opsnal Intelkam, dan juga Provos Polsek Singaraja dan juga Siswa Latja SPN Singaraja di jalan Surapati, tepatnya didepan Lapangan Mayor Metra Singaraja. Selasa (20/2) pagi hari.

Kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor atau Razia ini dilaksanakan sesuai dengan perintah Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., Personil yang bertugas tau piket agar selalu rutin melaksanakan kegiatan Razia atau pemeriksaan kelengkapan kendaraan bermotor dengan menjadikan sasaran atau target, selain pelanggaran lalu lintas, juga tindak pelaku kriminalitas seperti curat, curas, curanmor, termasuk orang - orang yang dicurigai (teroris), serta barang barang berbahaya atau melanggar hukum seperti narkoba, bahan peledak, senjata tajam, senjata api, ataupun barang - barang berbahaya lainnya.

Selama pelaksanaannya, personil memeriksa semua kendaraan yang melintas dilokasi tanpa terkecuali namun tidak menemukan satupun adanya pelanggaran ataupun barang - barang berbahaya seperti dalam target.

Ketika ditemui diruang kerjanya, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Kegiatan Razia sperti itu, memang rutin kami laksanakan karena selain dapat menciptakan situasi wilayah yang selalu aman, juga dapat menekan adanya jumlah pelanggaran yang dilakukan Masyarakat atau pengendara kendarasn bermotor dijalan", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel