Lakukan Komunikasi Bhabinkamtibmas Wujudkan Kedekatan Dengan Warga

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Bhabinkamtibmas Kelurahan Penarukan Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Adi Guna  melaksanakan sambang dan berdialogis dengan warga binaan Gede Yasa Utama dikawasan jalan Ratulangi, Gang Potlot, Lingkungan Pendes, Kelurahan Penarukan, Singaraja. Rabu (21/2) pagi tadi.

Saat pertemuannya dengan warga, Bhabinkamtibmas Aiptu Putu Adi Guna lebih dulu membuka diri untuk menunjukkan keseriusan dan ketulusan niat dalam menjalin kedekatan maupun hubungan kekeluargaan dengan warga, sehingga warga pun tidak ragu - ragu dalam berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas.

Dengan adanya komunikasi yang sudah baik tersebut Bhabinkamtibmas Aiptu Putu Adi Guna berkesempatan untuk memberikan masukan maupun himbauan kamtibmas dan juga memberanikan diri guna mengajak warga untuk ikut dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal maupun lingkungan kelurahannya.

"Sebuah hasil positif yang di dapatkan Bhabinkamtibmas Aiptu Putu Adi Guna dari warga atas sambang atau komunikasinya tersebut, karena bagi warga ini adalah kegiatan yang baik yang harus selalu dilakukan kedepannya mengingat keberdaan kepolisian di tengah - tengah Masyarakat sangat di harapkan oleh Masyarakat khususnya warga Kelurahan Penarukan", ucap Gede Yasa

Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat ditemui diruang kerjanya mengatakan "Hasil positif seperti ini yang kita harapkan dari pelaksanaan kunjungan/sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas, dengan terciptanya kedekatan antara kepolisian dengan Masyarakat, serta mampu menjalin komunikasi yang baik yang pastinya dapat menjalin kerjasama yang erat dalam menjaga keamanan Kelurahannya, juga wilayah hukum Polsek Singaraja", ucap Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel