Kurve Bersama Ciptakan Mako Polsek Singaraja Selalu Bersih dan Rapi

Polda Bali - Polres Buleleng,

Dalam upaya menciptakan lingkungan Mako yang selalu bersih dan rapi, personil Polsek Singaraja lakukan kegiatan kurve bersama.

Kegiatan kurve bersama kali ini dilakukan personil Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng dibawah kendali Waka Polsek Singaraja Akp I Gst. Putu Arnata diseputaran Mako Polsek Singaraja. Jumat (23/2) pagi tadi.

Dalam pelaksanaanya, Waka Polsek Singaraja Akp I Gst. Putu Arnata bersama sama dengan personil menyapu sampah yang ada di sekitar halaman depan dan belakang Mako, serta merapikan atau membersihkan gudang yang dijadikan tempat penyimpanan berkas atau barang - barang infentaris Polsek Singaraja.

Dengan dilakukannya kegiatan kurve bersama tersebut harapannya dapat menciptakan suasana Mako Polsek yang nyaman, bersih dan rapi. Sehingga personil dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan Masyarakat yang datang untuk melaporpun juga merasa senang dan nyaman saat berada diMako Polsek Singaraja.

Ketika dikonfirmasi Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan "Dengan melakukan kurve dan menciptakan lingkungan sekitar Mako Polsek bersih, harapannya dapat memberikan suasana yang nyaman bagi Masyarakat yang datang untuk mendapatkan pelayanan", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel