Kapolsek Tejakula Didampingi Bhabinkamtibmas Melaksanakan Tatap Muka dan Dialogis Dengan Kelompok Nelayan Desa Bondalem dan Berikan Himbauan Kamtibmas

Polda Bali - Polres Buleleng,

Menjalin silaturahmi dan tatap muka dengan kelompok nelayan dan berikan himbauan kamtibmas, pada hari Rabu 14 Pebruari 2018, Pukul. 13.00 wita. Kapolsek Tejakula I Wayan Sartika, SH didampingi Bhabinkamtibmas Desa Bondalem Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng Brigadir Komang Rudi melaksanakan dialogis dengan Kelompok Nelayan Harta Bakti Baruna dan Merta Asih Segara Desa Bondalem.

Pada kesempatan yang baik tersebut Kapolsek Tejakula tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas agar pada saat mau melaut agar memperhatikan keselamatan dan situasi ombak laut yang sekarang ini cukup besar dan meminta kerjasamanya agar ikut bersama sama menjaga situasi kamtibmas khusunya di Desa Bondalem agar trus aman dan terkendali terlebih lagi menjelang pemilihan Gubernur Bali yang sudah dekat, kegiatan dialogis tersebut berjalan dalan keadaan aman dan lancar.

Salah satu perwakilan Kelompok Nelayan mengucapkan terimakasi atas kunjungan Bapak Kapolsek beserta Bhabinkamtibmas serta nasehat yang siberikan kepada kami dan kami berharap kegiatan ini akan terus berlangsung kepada kelompok kelompok nelayan yang lainnya.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika, SH mengatankan "Kegiatan tatap muka dan dialogis tersebet bertujuan untuk menjalin sinergiast yang baik sehingga kedepannya hubungan antara Kepolisian dengan maayarakat terutam kelompok kelompok nelayan dalam hal ini Polsek Tejakula semakin baik dan dapat terus bekerjasama serta untuk menunjang tugas tugas kedepannya", pungkas Kapolsek.  (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel