Kapolsek Banjar Memberikan Arahan Kepada Siswa SPN Mengakhiri Latihan Kerja

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -  Pada hari rabu tanggal 21 Februari 2018 pukul 16.00 wita bertempat di halaman Polsek Banjar Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. memberikan arahan kepada para siswa yang telah mengakhiri tugas latihan kerja.

Hadir dalam apel tersebut para perwira polsek Banjar, pembina siswa, dalam arahannya tersebut Kapolsek menyampaikan beberapa hal terkait dengan latihan kerja para siswa Spn di wilayah hukum Polsek Banjar pada dasarnya dapat berjalan dengan baik, selama satu minggu mulai tanggal 15 sampai dengan 21 februari 2018 telah melakukan latihan kerja diharapkan kepada para siswa apa apa yang telah di berikan oleh instruktur tentang tugas - tugas kepolisian yang sebenarnya, dapat dimengerti dan bermanfaat untuk melaksanakan tugas tugas selanjutnya di tempat tugas dimana para siswa ditugaskan dikemudian hari. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Banjar jajaran Polres Buleleng, mengucapkan terimakasih kepada seluruh para siswa, yang telah mengakhiri latihan kerja di Polsek Banjar, dengan baik dan kapolsek juga meminta maaf kepada seluruh siswa apabila ada hal hal yang tidak berkenan dihati selama bergabung di polsek Banjar.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Banjar Kompol Nyoman Surita,SH,M.M. menjelaskan," selama kegiatan siswa melaksanakan latihan kerja dapat berjalan dengan baik tanpa adanya hambatan sehingga berakhir hari ini, " ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel