Kanit Reskrim Polsek Seririt Pimpin Apel Konsolidasi

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.infoUntuk menganalisa dan mengevaluasi giat Personil, pada hari Rabu tgl 21 Februari 2018 jam 08.15 wita seusai melaksanakan Turba Pagi seluruh personil Polsek Seririt dalam jajaran Polres Buleleng dipimpin  Kanit Reskrim Iptu Abdul Azis melaksanakan Apel Konsolidasi.

Bertempat dilapangan apel Polsek Seririt, Kanit menegaskan kembali  perintah Kapolres tentang Kebijakan kebijakan Kapolda Bali diantaranya tentang Mengoptimalkan pelayanan Publik,   Netralisasi terhadap kegiatan Pilgub dan tetap menjaga keamanan dan kenyamanan Masyarakat sehingga terhindar dari adanya Gangguan Kamtibmas. Terkait dengan akan berlangsungnya Hari Raya Nyepi, perintah Pimpinan agar para Bhabinkamtibmas mengecek dan mendata jumlah ogoh ogoh yang ada diwilayah binaanya masing - masing. Selesai Melaksanakan Apel, secara rutinitas seluruh personil melaksanakan aktifitas tugasnya sesuai dengan bidang fungsinya masing.

Kapolsek Seririt Kompol Liduwyk Tapilaha, S.I.K pada saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, "Sebagai anggota Polri, supaya tidak menyimpang dari jalur jalur yang telah ditentukan oleh Pimpinan,   kita wajib mengamankan dan melaksanakan apa yang telah menjadi kebijakan kebijakan dari Pimpinan Polri sehingga dalam pelaksanaan pelaksanaan tugas sesuai dengan standar SOP", ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel