Jelang Pilgub Bali 2018 Bhabinkamtibmas Wujudkan Kerjasama Jaga Keamanan Desa

Polda Bali-Polres Buleleng,

Demi terwujudnya kedekatan dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan kebersihan desa, Bhabinkamtibmas Desa Nagasepaha Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Ketut Wisadhi rutin kunjungi warga binaan.

Seperti kegiatan kunjungan yang dilakukan Aiptu Ketut Wisadhi pagi tadi kerumah salah satu warga binaannya milik ibu Made Sarini yang berada di Dusun Dajan Margi Desa Nagasepaha, Singaraja. Senin, (19/2).

Dengan melakukan kunjungan Aiptu Ketut Wisadhi dapat secara langsung memberikan himbauan kamtibmas dan sekaligus mengajak warga untuk selalu menjaga kebersihan desa.

Selain itu Aiptu Ketut Wisadhi juga mengajak warga untuk ikut bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat dan mensukseskan terselenggaranya pesta demokarisi pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Bali yang akan dilaksanakan ditahun 2018 ini.

Warga mengucapkan terimakasih atas himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas, dan berharap kedepannya Bhabinkamtibmas selalu melakukan kunjungan seperti ini kembali.

Kapolsek Singaraja Kompor A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., saat diminta konfirmasinya menyampaikan "Bhabinkamtibmas mempunyai kewajiban dalam menciptakan situasi desa yang dia bina tetap aman, dan sekaligus mengupayakan untuk merangkul warganya untuk berkerja sama dalam menjaga kebersihan dan keamanan wilayah terutama menjelang Pilgub Bali 2018 ini", ucap Kapolsek (TAM)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel