Jaga Kelancaran Arus Lalin Disimpang Penarukan Lantas Polsek Singaraja Lakukan Strong Point

Polda Bali - Polres Buleleng,

Sebagai upaya menjaga agar arus lalu lintas dikawasan simpang Penarukan tetap berjalan dengan tertib dan lancar, Polsek Singaraja terjunkan personilnya lakukan pengawasan dan pengaturan "Setrong Point".

Pada hari Jumat (23/2) dari pukul 08.00 wita sampai dengan pukul 19.00 wita Personil Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng melaksanakan pengawasan dan pengaturan arus lalu lintas "Strong Point" dipos Simpang Penarukan, Singaraja.

Kegiatan strong point tersebut adalah salah satu pelaksanaan tugas yang dilaksanakan anggota Lantas Polsek Singaraja dalam upaya menjaga agar arus lalu lintas dikawasan simpang penarukan tetap berjalan dengan tertib dan lancar, serta sekaligus upaya memberikan pelayanan keamanan bagi Masyarakat yang melaksanakan aktifitas atau upacara keagamaan dikawasan simpang penarukan.

Ketika ditemui diruang kerjanya Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Dengan menempatkan personil Lantas untuk melaksanakan strong point, harapan kami dapat selalu menjaga lancarnya arus lalu lintas, serta sekaligus mampu memberikan pelayanan keamanan pada Masyarakat yang melaksanakan aktifitas atau upacara keagamaan disekitar kawasan simpang Penarukan”, kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel