Duduk Santai Dengan Warga Cerminan Kedekatan Bhabinkamtibmas Dengan Warga

Polda Bali - Polres Buleleng,

sambang merupakan sebuah kewajiban bagi Anggota Bhabinkamtibmas dalam suasana santai, akrab dan apa adanya Bhabinkamtibmas Desa Menyali Polsek Sawan yang mana Jajaran Polres Buleleng Aiptu Made Sukra Adnyana, mempunyai banyak cara untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat di Desa binaannya.

Seperti yang dilakukan Aiptu Made Sukra Adnyana di Desa Menyali, Kecamatan Sawan,  pada hari Sabtu tanggal 25 Februari 2018 Pukul 10.00 wita, menyambangi warga masyarakat dengan duduk di warung warga, Ia menyampaikan Pesan pesan kamtibmas kepada Bapak bapak agar tidak mengonsumsi miras dan menghindari perbuatan lain yang melanggar Hukum seperti kekerasan terhadap istri maupun anak.

"Ya kita harus terus mengingatkan mereka karena konsumsi miras sudah menjadi budaya di warga masyarakat", ucap Bhabinkamtibmas Desa Menyali Aiptu Made Sukra Adnyana.

Dihubungi terpisah Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa "Bhabinkamtibmas sebagai salah satu ujung Polri yang bersentuhan langsung dengan warga masyarakat harus selalu berada di tengah warga masyarakat untuk menciptakan rasa aman di Desa binaan", demikian kata Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel