Dengan Patroli Sebagai Upaya Tindakan Preventif Untuk Menjaga Situasi Tetap Aman dan Kondusif

Polda Bali - Polres Buleleng

Sebagai  upaya  menjga situasi agar tetap aman. Polsek Tejakula jajaran dari Polres Buleleng dipimpin Pawas Iptu Wayan Santiyasa, SH, melakukan patroli dialogis untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tejakula tetap aman dan terkendali pada hari Rabu tanggal 14 Pebruari 2018 Pukul 22.00 Wita.

Dalam melaksanakan patroli personil melakukan pengecekan dan memonitor tempat - tempat seperti, obyek wisata yang ada di wilayah hukum Polsek Tejakuka dalam kegiatan ini juga dilaksanakan dialogis terhadap masyarakat yang ditemui dengan menyampaikan pesan- pesan kamtibmas dan mengajak bersatu padu dalam menjaga kamanan dan ketertiban.

Didalam kegiatan patroli pada route yang dilalui terpantau situasi terlihat aman dan arus lalu lintas lancar Patroli dilanjutkan menelusuri pertokoan dan giat anak muda, guna mencegah niat dan Kesempatan pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

Kapolsek Tejakula AKP I Wayan Sartika,SH ketika di konfirmasi mengungkapkan "Saya selalu memberikan pengarahan agar kegiatan Patroli selalu ditingkatkan untuk menjaga situasi kamtibmas serta menekan berbagai kemungkinan timbulnya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tejakula serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat", demikian ungkap Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel