Dengan Meningkatkan Razia Polsek Sawan Berupaya Tekan Laka Lantas dan Berikan Efek Jera Bagi Pelanggar Dengan Tilang

Polda Bali - Polres Buleleng,

dalam Rangka menekan  pelanggaran dan laka lantas serta  mempersempit Ruang gerak pelaku curat, curas serta curanmor di wilayah Hukum Polsek Sawan Jajaran dari Polres Buleleng, Personil Polsek Sawan  yang di Pimpin Kanit Binmas selaku Pawas Iptu Wayan Sudarma, melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendraaan bermotor. 

Kegiatan Pemeriksaan kendaraan bermotor tersebut, berlokasi didepan Mako Polsek Sawan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, dilaksanakan pada hari Senin tanggal 26 Februari 2018 pukul 08.30 wita, dengan sasaran pengendara kendaraan bermotor, dan Barang barang berbahaya serta orang yang dicurigai.

Adapun  saat pelaksanaan  pemeriksaan menindak 1 pelanggaran pengendara sepeda  motor tanpa dapat memperlihatkan STNK ditindak dengan tilang , dan nihil ditemukan sasaran sesuai dengan TO.
                              
Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dimintai konfirmasi mengatakan  bahwa "Kegiatan Razia rutin dilaksanakan  Personil Polsek Sawan untuk  mencegah, pelanggaran maupun kecelakaan dan meniadakan niat kejahatan, serta tidak henti hentinya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk sadar bahwa betapa pentingnya disiplin berlalu lintas  demi terwujudnya keselematan kita bersama", ucap Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel