Dekatkan Diri Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Umeanyar Laksanakan Sambang

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - Pada hari kamis tanggal 22 Februari 2018 jam 10.30 wita Bhabinkamtibmas desa Umeanyar Wilkum Polsek Seririt jajaran Polres Buleleng  Aiptu I Ketut Nila melaksanakan kegiatan sambang / dds di rumah warga di banjar dinas Pawitra , desa Umeanyar , kecamatan Seririt.

Sambang / Kunjungan Bhabinkamtibmas desa Umeanyar pada warga atas nama I Wayan Cerita,  nyoman Lanus dan Ketut Nita di Bd. Pawitra Ds. Umeanyar sebagai anggota pok nelayan laut biru selain bertujuan mendekatkan diri dengan warga juga memberikan himbauan agar warga berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas jelang PILKADA 2018 dalam setiap tahapan mulai dari lingkungan masing-masing di desa Umeanyar dan yg lebih mendesak adalah tetap berpartisipasi menjaga keamanan dlm rgk pelaksanaan Hari Raya Nyepi 2018.

Kapolsek Seririt Kompol Loduwyk Tapilaha, S.I.K, saat dimintai konfirmasi mengatakan bahwa, “Sudah menjadi kewajiban Petugas Bhabinamtibmas melaksanakan kegiatan sambang/ DDS di Desa Binaannya dengan demikian warga merasa semakin dekat dan berempati kepada Bhabinkamtibmas dan dengan sendirinya dapat menggalang partisipasi aktif warga masyarakat  untuk menyampaikan informasi sekecil apapun dalam upaya memelihara kamtibmas di tingkat desa” , ucapnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel