Data Penduduk Pendatang Unit Shabara Polsek Sukasada Menyasar Rumah Kos

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.infoPada hari Selasa tanggal 20 Februari 2018 pukul 10.30 wita  Unit Sabhara Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng dibawah kendali Panit 2 Sabhara Aiptu Nyoman Budiarsana bersama personil Sabhara, melaksanakan kunjungan ke rumah - rumah Kos sekaligus mendata jumlah penghuni serta memeriksa Kartu Identitasnya.

Adapun lokasi yang dijadikan sasaran dalam kegiatan kali ini adalah rumah Kos di Banjar Dinas Babakan Desa Panji, Kec. Sukasada Kab. Buleleng. Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemeriksaan terhadap 4 orang penghuni rumah kos, Adapun hasil pemeriksaan kesemuanya memiliki identitas lengkap, dan tidak ditemukan adanya orang / penduduk yang mencurigakan serta selama pelaksanaannya berjalan dengan aman dan lancar.

Selain melaksanakan pemeriksaan identitas Personil juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada penghuni Kos agar menjaga kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan dengan ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan personil juga berpesan apabila menemukan hal-hal yang dapat berpotensi mengganggu kamtibmas agar menghubungi petugas Polri terdekat atau Bhabinkamtibmasnya.

Terpisah, Kapolsek Sukasada Kompol Gede Juli, S.IP menjelaskan " Kegiatan Pendataan penduduk pendatang berguna untuk mencegah adanya kelompok - kelompok radikal dan Terorisme serta DPO yang dapat bersembunyi di wilayah Hukum Polsek Sukasada, sehingga tidak ada celah bagi pelaku kejahatan untuk bersembunyi" terangnya.(EK)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel