Cegah Tahanan Kabur Ka SPKT Polsek Singaraja Lakukan Pengecekan

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Sebagai upaya memantau kondisi dan mencegah kabutnya Tahanan Pawas Polsek Singaraja lakukan Pengecekan.

Ka SPKT Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng Aiptu Putu Susila bersama dengan anggota Sabhara Polsek Singaraja melakukan pengecekan terhadap Tahanan yang berada di ruang tahanan Mako Polsek Singaraja. Kamis (22/2) pagi tadi

Adapun dalam pelaksanaan Pengontrolan Tahanan ini, selain memantau kondisi atau kesehatan Tahanan, Aiptu Putu Susila juga melakukan pemeriksaan diseluruh ruang Tahanan, serta melakukan pemeriksaan terhadap makanan maupun minuman yang dibawa atau ada di dalam ruang Tahanan.

Kegiatan pengecekan Tahanan ini rutin dilakukan dengan tujuan selain untuk mengetahui kondisi atau kesehatan Tahanan, juga untuk memastikan ruang Tahanan bersih dari adanya barang-barang yang dianggap dapat membahayakan keselamatan Tahanan serta sekaligus untuk mencegah kaburnya Tahanan tersebut.

Ketika ditemui diruang kerjanya Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan "Untuk dapat mencegah dan memastikan tahanan tidak melarikan diri atau kabur saya memerintahkan personil saya untuk melakukan pengecekan atau pengontrolan secara rutin, agar tidak dapat celah sekecil mungkin bagi tahanan untuk melakukan hal-hal yang tidak diinginkan",kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel