Cegah Aktifitas Premanisme, Personil Polsek Sawan Berikan Pencerahan Terhadap Karyawan SPBU Girimas

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info - untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, pada hari Jumat tanggal 23 Februari 2018 pukul 16.45 wita, Personil Sabhara Polsek Sawan yang mana Jajaran dari Polres Buleleng, yang di Pimpin Pawas Iptu Wayan Sudarme, memberikan pencerahan kepada karyawan SPBU Girimas, di Desa Girimas. Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng.

Adapun pencerahan yang diberikan kepada Karyawan yang sedang melayani konsumen pengisian BBM ( Bahan bakar minyak) dan saat itu menyampaikan Pesan pesan Kamtibmas tentang penanggulangan Kebakaran dengan alat yang sudah ada serta telphon ke Dinas Kebakaran dan menyampaikan pula apabila ada  orang yang tidak kenal meminta sesuatu baik berupa uang maupun barang dengan cara memaksa  segera melaporkan atau menyampaikan kepada Kepolsian terdekat dan begitu pula dalam memberikan pelayanan dengan baik dan tranparan sehingga terwujudnya kenyamanan bagi konsumen.

Kegiatan pencerahan tersebut diasprisiasi positif oleh karyawan SPBU dan memberikan ucapan terima kasih serta berlangsung aman.

Kapolsek Sawan AKP I Made Derawi, S.H, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa "Dengan diberikannya pencerahan tersebut menjadikan karyawan SPBU Girimas menambah wawasan dan taat aturan", ujar Kapolsek. (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel