Cegah Aksi Kejahatan Reskrim Polsek Singaraja Lakukan Kring Serse

Polda bali - Polres Buleleng,

Dalam upaya mendeteksi lebih awal sehingga dapat melakukan pencegahan terhadap adanya aksi tindak kejahatan terutama pada tempat - tempat yang dianggap rawan Polsek Singaraja turunkan personilnya untuk melakukan pengawasan "Kring Serse".

Kegiatan Kring Serse malam ini dilakukan Personil Opsnal Reskrim Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng di seputaran wilayah hukum Polsek Singaraja khususnya pada tempat - tempat yang dianggap rawan menjadi sasaran pelaku kejahatan, seperti kawasan pertokoan, perkantoran, terminal, pasar dan juga tempat anjungan tunai mandiri (ATM). Sabtu malam (24/2).

Kegiatan pengawasan atau Kring Serse ini adalah suatu upaya untuk menciptakan situasi wilayah yang aman dan upaya untuk mendeteksi lebih awal serta sekaligus dapat mencegah adanya aksi yang dilakukan pelaku tindak kejahatan pada malam hari.

Ketika dihubungi melalui via telepon Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M., mengatakan “Dengan melakukan pengawasan di malam hari pada tempat - tempat yang dianggap rawan jadi sasaran pelaku kejahatan, kami berharap dapat mendeteksi lebih awal adanya aksi pelaku kejahatan, sehingga dapat diuapayakan pencegahan atau pengkapan terhadap pelaku kejahatan tersebut”, kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel