Budayakan Tertib Berlalu Lintas Polsek Singaraja Menggelar Razia

Polda Bali - Polres Buleleng, www.jejakkasus.info -
Polsek Singaraja terjunkan personil untuk melaksanakan pemeriksaan kendaraan bermotor untuk menciptakan situasi wilayah yang selalu aman dan membudayakan Masyarakat untuk taat dan tertib dalam berlalu lintas.

Dipimpin Kanit Lantas Polsek Singaraja jajaran dari Polres Buleleng AKP Tasudin,Personil gabungan piket fungsi Lantas, Sabhara, Reskrim, Intelkam, Provos Polsek Singaraja serta 25 anggota Siswa Latja SPN Singaraja melaksanakan kegiatan pemerikasaan kendaranan bermotor atau Razia dijalan Imam Bonjol Singaraja. Rabu, (21/2). Siang tadi.

Dalam kegiatan rasia tersebut disamping melakukan pemeriksaan terhadap kelengkapan dan surat surat kendaraan bermotor, personil juga melakukan pemeriksaan di seluruh bagasi kendaraan termasuk kolong dan dibawah jok kendaraan, guna mendeteksi adanya barang - barang berbahaya seperti senjata tajam, senjata api, bahan peledak, miras dan juga narkoba yang dibawa oleh pengendara.

Selama pemeriksaan personil berhasil memeriksa sebayak kurang lebih 50 (lima puluh) Unit kendaraan baik roda dua, roda empat, truck ataupun kendaraan besar lainnya, namun tidak menemukan satupun adanya pelanggran ataupun barang - barang berbahaya yang di bawa oleh pengendara.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, S.H.,M.M.mengatakan “Kegiatan razia tersebut adalah upaya kami untuk dapat menciptakan situasi di wilayah hukum Polsek Singaraja selalu aman, juga untuk dapat menekan adanya pelanggaran, ataupun mengajak Masyarakat untuk selalu menanamkan budaya tertib dan taat aturan saat berkendara kendaraan dijalan", kata Kapolsek (TAM)
Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel